Antusias Besar, Promotor Tambah 2500 Tiket Konser Tunggal Maliq & D'Essentials
Maliq N' D'Essentials - Northstar Entertainment (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Maliq & D’Essentials akan menggelar konser tunggal pada 14 Mei mendatang di JI EXPO Kemayoran, Jakarta. Konser ini menjadi perayaan 20 tahun mereka berkarier di industri musik Indonesia.

Penjualan tiket yang digelar pada 7 Mei lalu berbuah manis. Hampir 12 ribu tiket habis terjual dalam kurung waktu lima jam. Antusias masyarakat yang besar membuat pihak penyelenggara dan Maliq berinisiatif untuk menambah kuota.

“Ada penambahan 2500 tiket ditambah hari Jumat besok. Jadi (total) 14 ribu,” kata Widi, drummer Maliq & D’Essentials pada hari ini, Kamis, 4 Mei di Jakarta Selatan.

Drinna Munardy selaku Northstar Entertainment menjelaskan mereka merasakan respons positif dan kritik dari penggemar dan masyarakat. Oleh karena itu, sejauh ini mereka baru bisa menambah kuota konser tunggal tersebut.

“Kita mendengar animo masyarakat yang antusias dengan konser. Pertanyaannya macam-macam kayak minta dibikin dua hari, keliling Indonesia. Mentrigger kita tapi akhirnya kita menambah kuota buat penonton,” kata Drinna.

Konser tunggal ini terealisasi setelah tertunda selama tiga tahun. Band enam orang ini berusaha untuk tampil maksimal dengan menampilkan 31 lagu dari berbagai rilisan mereka selama 20 tahun.

“Untung cuma tiga tahu jadi momentumnya buat kita jauh lebih besar. Antusiasnya ternyata besar dari rencana awal,” kata Widi.

“Tentunya terima kasih banget tanpa pendengar tanpa fans, kita gak ada. Terima kasih energi positif maupun kritik untuk kita terus berkarya. 20 tahun kita masih punya energi banyak untuk ke depan,” tambah Angga, salah satu vokalis Maliq & D’Essentials.

Penjualan tiket tambahan konser tunggal Maliq & D’Essentials ke-20 akan dimulai pada Jumat, 5 Mei 2023 dengan mengakses situs loket.com dan fitur Lifestyle di aplikasi BCA Mobile.

Tiket tersedia dalam enam kategori: The Beginning of Beautiful Life atau Festival C (Rp300.000), Musik Pop atau Festival B (Rp600.000), Free Your Mind atau Festival A (Rp900.000), Raya atau Tribune Kanan (Rp2.000.000), Sriwedari atau Tribune Kiri (2.000.000), serta 1st atau Fanpit (Rp1.850.000). Seluruh harga tiket belum termasuk pajak dan biaya admin.