Bagikan:

JAKARTA - Pihak Virgoun sudah mengetahui somasi yang dikeluarkan pihak Tenri Anisa. Somasi ini berkaitan dengan namanya yang dicantumkan dalam surat perjanjian yang dibuat Virgoun beberapa tahun lalu.

Sandy Arifin selaku pengacara Virgoun memilih tidak memberi komentar terhadap somasi karena mereka sedang berfokus dengan perceraian.

“Pertama, soal somasi, saya tidak mau komentar karena kita lagi mau fokus untuk mengajukan proses pendaftaran gugatan,” kata Sandy Arifin pada hari ini, Rabu, 3 Mei melansir Cumicumi.

“Jadi saya rasa saya tidak akan menjawab dan kita lihat nanti aja proses hukumnya,” katanya lagi.

Sandy menegaskan Virgoun sudah menyerahkan segala proses kepada pengacara. Oleh karena itu mereka tidak menanggapi somasi yang dibuat Tenri Anisa.

"Somasi saya tidak tahu isi dan permasalahannya. Kami lebih fokus ke perceraian dan komunikasi antara mereka masih baik apalagi berhubungan dengan anak,” kata Sandy.

“Silakan. Masing-masing punya hak untuk buat laporan, mengajukan gugatan, apabila ada proses hukum, klien kami akan kooperatif, tapi kalau tidak terpenuhi unsurnya kami bisa menuntut balik,” jelasnya.

Sebelumnya, Tenri Anisa mengeluarkan somasi terbuka ke Virgoun dan Inara Rusli. Ia meminta keduanya meminta maaf karena namanya dirugikan dan diseret soal rumah tangga.

“Kita kasih kesempatan keduanya untuk minta maaf dan klarifikasi ini semua dalam 2x24 jam," kata kuasa hukum Tenri Anisa, Milano Lubis.

Virgoun memilih menceraikan Inara Rusli setelah Inara mengungkap perselingkuhan yang dilakukan vokalis Last Child tersebut.