Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli menanggapi somasi yang dilayangkan oleh Inara Rusli. Somasi ini berkaitan dengan namanya yang dicantumkan dalam surat perjanjian yang dibuat Virgoun pada tahun 2021.

Surat tersebut lantas diunggah Inara di sosial media untuk mengungkap perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun. 

"Dengan ini saya klarifikasi dan permintaan maaf pada saudari A. Tentri Ajeng Annisa dan saudara Dylan Kenneth atas terpublikasinya surat pernyataan suami saya, Virgoun Teguh Putra," ujar Inara memulai pernyataan pada Kamis, 4 Mei.

"Saya berharap hal ini tidak berlanjut karena saya berkonsentrasi untuk penyelesaian permasalahan rumah tangga dengan suami saya Virgoun Teguh Putra. Ini merupakan tindak lanjut atas somasi tanggal 2 Mei 2023 lalu," ujar Inara membacakan pernyataannya.

Untuk selanjutnya, Inara berharap tidak ada persoalan lagi dengan pihak Tenri. "Kita minta maaf untuk pencantuman nama di sosial media. Namun untuk Virgoun kita tetap pikirkan langkah hukum apa yang akan kita tempuh," katanya.

Virgoun sendiri memilih tidak menanggapi sosami dan langsung mengajukan gugatan cerai kepada Inara.

Sandy Arifin selaku pengacara Virgoun memilih tidak memberi komentar terhadap somasi karena mereka sedang berfokus dengan perceraian.

“Pertama, soal somasi, saya tidak mau komentar karena kita lagi mau fokus untuk mengajukan proses pendaftaran gugatan,” kata Sandy Arifin pada  Rabu, 3 Mei.

“Jadi saya rasa saya tidak akan menjawab dan kita lihat nanti aja proses hukumnya,” katanya lagi.

Sandy menegaskan Virgoun sudah menyerahkan segala proses kepada pengacara. Oleh karena itu mereka tidak menanggapi somasi yang dibuat Tenri Anisa.