Tenri Anisa Belum Puas dengan Permintaan Maaf Istri Virgoun, Inara Rusli
Virgoun (Foto: Instagram/virgoun_)

Bagikan:

JAKARTA - Usai mendapat somasi terbuka dari Tenri Anisa, Inara Rusli melalui awak media menyampaikan permintaan maafnya pada Kamis, 4 Mei. Istri Virgoun itu mengakui kesalahannya telah mencatut nama Tenri Anisa dan kekasihnya, Dylan Kenneth di media sosial.

Meski begitu, kuasa hukum Tenri Anisa, Milano Lubis menyatakan ketidakpuasannya atas permintaan maaf dari Inara. Ia merasa istri dari Virgoun itu tidak dengan tegas menyebut kesalahannya, yang mana telah menuduh kliennya sebagai pelakor.

“Permohonan maafnya masih kurang. Permohonan maafnya yang dia bilang kan pencatutan, harus jelas pencatutannya yang mana. Bayangin, anak umur 23 tahun disebut pelakor. Harusnya dijelasin, dia ini pelakor apa tidak. Itu kunci yag paling penting,” ujar Milano Lubis di Brawijaya, Jakarta Selatan pada Kamis, 4 Mei.

Milano menyebut bahwa Inara harus memiliki bukti yang konkret untuk menyebut Tenri sebagai pelakor atau wanita yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Virgoun.

Sang pengacara juga mempermasalahkan pencatutan nama Tenri dalam surat pernyataan yang diduga ditulis oleh Virgoun dan diunggah oleh Inara melalui akun Instagram miliknya. Ia menilai bahwa ibu tiga anak itu seharusnya terlebih dahulu melakukan konfirmasi sebelum menyatakan Inara sebagai pelakor.

“Mustinya konfirmasi dulu sebelum mengunggah itu. Sebenarnya kan Inara yang bikin ini rame,” kata Milano.

Terkait respon Tenri atas permintaan maaf Inara, Milano menyebut kliennya telah dengan baik menerimanaya, namun ia ingin seluruh permasalahan diselesaikan. Ia akan mendampingi Tenri dan keluarganya untuk membuat laporan kepolisian.

“Responnya sangat baik, klien kita bilang ‘Bang, apakah ini sudah selesai’, saya bilang belum. Kita harus clear sampai kamu benar-benar judgment terhadap pelakor itu harus clear. Statement itu harus keluar dari Inara, dan mana buktinya. Biar nanti penyidik yg menanyakan,” tuturnya.

Dalam laporan kepolisian yang direncanakan, Tenri Anisa akan melaporkan dugaan fitnah yang dilakukan Virgoun beserta pencemaran nama baik yang dilakukan Inara Rusli.

“Proses hukum nanti yang menentukan seperti apa hubungan klien kami dengan Virgoun,” tandas Milano Lubis, kuasa hukum Tenri Anisa.