Bagikan:

JAKARTA - Sosok Tenri Anisa yang disebut sebagai selingkuhan Virgoun tampil di hadapan publik. Ia tampil sekaligus meluruskan pemberitaan dan tuduhan yang dibuat Inara Rusli terhadap dirinya.

Tenri Anisa merasa dirugikan lantaran Inara Rusli menyeret namanya dalam masalah rumah tangganya. Diketahui Inara mengungkap nama Tenri dalam surat pernyataan yang ditulis Virgoun ketika ia berjanji tidak akan selingkuh lagi.

“Saya dituduh ngekos bareng, saya tidak pernah ngekos bareng laki-laki. Saya dituduh ke Kalimantan, saya tidak pernah ke sana,” kata Tenri Anisa dalam konferensi pers pada Selasa, 2 Mei.

“Awalnya pasti marah tapi yang bikin saya paling marah ketika dia sebut nama ibu saya, ibu saya diserang dan dibilang tidak bisa mendidik anaknya,” katanya lagi.

Tenri Anisa menjelaskan ia memang berteman dengan Virgoun, namun mereka tidak pernah menjalin hubungan lebih. Keduanya juga pernah bertemu di kafe atas alasan pekerjaan dan urusan pribadi bukan karena selingkuh.

“Kenal memang tahun 2021. Sudah lama. Komunikasinya biasa tapi bukan gimana-gimana,” jelas Tenri Anisa.

Pengacara Tenri Anisa, Milano Lubis juga menegaskan tidak ada hubungan antara Tenri Anisa dengan Virgoun.

“Saya tegaskan klien kami bukan orang ketiga seperti dalam pernyataan itu. Ada perempuan lain silakan tanya Virgoun tapi di perjanjian itu nama klien kami sehingga klien kami menjadi korban,” kata Milano Lubis.

“Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun dan ketika surat ini ditulis saya tidak tahu,” katanya.

Pihak Tenri memberi somasi 2 x 24 jam kepada Virgoun dan Inara Rusli untuk meminta maaf kepada Tenri Anisa.