Bagikan:

JAKARTA - Virgoun vokalis band Last Child mengaku bahwa dirinya telah berselingkuh dengan Agustina Tenri Ajeng Anisa alias Tenri Anisq, seperti apa yang disampaikan oleh sang istri, Inara Rusli.

Setelah perselingkuhannya terungkap, Virgoun pun mendapat banyak respon negatif dari warganet. Banyak yang menyinggung bahwa lagu Virgoun yang berjudul 'Bukti' adalah sebuah kebohongan. Warganet beranggapan bahwa isi dari lirik lagu tersebut tidak berkesesuaian dengan perilaku Virgoun terhadap Inara Rusli.

Dalam klarifikasinya, Virgoun mengatakan bahwa lagu “Bukti” diciptakan sebagai persembahan untuk sang istri.

“Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu Bukti, yang memang saya ciptakan untuk istri saya, Ibu dari anak-anak saya,” kata Virgoun dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Minggu, 30 April.

“Yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan. Saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan,” lanjutnya.

Namun, vokalis berdarah Batak itu mengatakan jika perasaan terhadap istrinya tidak lagi sama seperti apa yang dinyatakan dalam lagu. Meski begitu, ia menolak menjelaskan lebih jauh.

“Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan. Mengapa rasa itu berubah? Alasan yang membuat rasa itu berubah biar saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan kepada semua orang,” tuturnya.

Penyanyi 36 tahun itu bahkan mengaku perasaan sayang yang pernah ada untuk sang istri, kini telah hilang dan tiada.

“Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada. Dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk menyatakan dan mengungkapkan kenapa rasa itu bisa sampai hilang,” pungkasnya.

Setelah klarifikasi tersebut, Virgoun menunjuk Sandy Arifin sebagai kuasa hukum untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Inara Rusli. Sang pengacara mengatakan bahwa gugatan akan diajukan ke Pengadilan Agama pekan ini.