Profil Inara Rusli: Mantan Anggota Girl Band yang Hijrah dan Menikah dengan Virgoun
Inara Rusli (Instagram @mommy_starla)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Inara Rusli menjadi perbincangan setelah mengungkap perselingkuhan yang dilakukan Virgoun. Sang suami juga disebut Inara ingin melakukan poligami dengan selingkuhan yang sempat dibawa bertemu dengan Inara.

Lantas sosok Inara langsung langsung dibicarakan publik. Namanya yang tidak asing namun penampilannya yang baru membuat publik penasaran dengan Inara Rusli.

Berikut profil lengkap Inara Rusli:

Inara Rusli adalah seorang penyanyi yang lahir pada 19 Februari 1993 di Jakarta. Ia lahir dengan nama lengkap Ina Idola Rusli dan menjadi bintang iklan sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Pada November 2011, Inara kembali berkarier sebagai salah satu anggota girl band Bexxa. Saat itu fenomena girl band sedang menjamur di Indonesia sehingga melahirkan berbagai grup.

Bexxa merilis lagu perdananya, Lihat Aku dengan album mini berisi enam lagu. Delapan anggota termasuk Inara aktif berkarier hingga tahun 2013. Setelah itu para anggota mulai aktif secara solo dan kesibukan masing-masing.

Inara mulai berakting dalam sinetron dan beberapa judul FTV di antaranya Emak Ijah Pengen ke Mekkah, Ganteng Ganteng Serigala (GGS), serta Preman Insyaf.

Pada tahun yang sama, Inara juga disorot setelah menjalin hubungan dengan Virgoun yang saat itu mulai merintis musik bersama Last Child. Dalam beberapa kesempatan, Inara tampil bersama Virgoun untuk bernyanyi bersama.

Salah satu video yang menjadi viral ketika Virgoun melamar Inara dalam sebuah acara televisi. Virgoun mengatakan, “Kita sama-sama sudah siapin mental, materi juga, jadi memang harus gue siapin banget dan gak main-main karena (pernikahan) ini cuma sekali.”

Tahun 2014, Inara Rusli resmi menikah dengan Virgoun yang juga baru menganut agama Islam. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak, salah satunya Starla yang menjadi inspirasi dari lagu Virgoun berjudul Surat Cinta Untuk Starla.

Inara juga semakin mundur dari dunia hiburan setelah menikah. Ia memilih untuk mengenakan cadar dan hijrah serta semakin mendalami agama. Hal ini terlihat dari media sosialnya di mana ia aktif mengikuti kegiatan kajian bersama teman-temannya.

Beberapa tahun jauh dari sorotan, Inara Rusli memilih membuka kasus perselingkuhan Virgoun dengan seorang perempuan. Virgoun yang sudah menandatangi surat pernyataan nyatanya mengingkari pernyataannya sendiri.

Bukan satu dua hal, Inara juga menjelaskan Virgoun yang tidak hanya selingkuh namun memiliki kartu untuk menyewa wanita panggilan. Baru-baru ini Inara mengatakan Virgoun berniat untuk poligami dengan selingkuhannya.

Hingga saat ini, Inara masih berusaha memperjuangkan rumah tangganya dengan Virgoun sementara anggota Last Child itu belum buka suara.

Terkait