Kondisi Kesehatan Menurun, Joy Red Velvet Absen dari Kegiatan
Joy Red Velvet (Instagram @_imyour_joy)

Bagikan:

JAKARTA - Joy Red Velvet akan mengambil waktu sejenak untuk istirahat dari kegiatan solonya. Hal ini diumumkan SM Entertainment pada hari ini, Rabu, 26 April.

“Halo, kami ingin menginformasikan status kesehatan Joy member Red Velvet dan partisipasinya dalam aktivitas ke depannya,” kata agensi pada hari yang sama.

“Baru-baru ini, Joy mengunjungi rumah sakit karena kondisi kesehatan yang buruk dan setelah berkonsultasi dan pemeriksaan, staf medis menyarankan dia untuk perawatan dan istirahat,” katanya lagi.

Agar fokus dengan kesehatan, Joy akan beristirahat dari kegiatan untuk sementara waktu. Akan tetapi agensi tidak menjelaskan apakah kegiatan Joy bersama Red Velvet akan terdampak atau tidak.

“Kami minta maaf kepada penggemar karena membuat kekhawatiran dan kami meminta pemahaman mengingat keputusan ini dibuat melalui diskusi demi kesehatan Joy,” jelas SM Entertainment.

“Kami akan melakukan yang terbaik agar Joy bisa menyapa penggemar dalam kondisi yang baik dan kami akan memberitahu ketika Joy bisa melanjutkan aktivitas lagi,” tutup agensi.

Pada hari yang sama, Joy membatalkan syuting Animal Farm, salah satu acara yang ia bintangi. Pihak tim produksi membenarkan kabar absennya Joy namun menolak kabar bahwa ia akan keluar dari acara tersebut.

Di sisi lain, Joy bersama Red Velvet sedang melakukan tur dunia R to V dimulai di Seoul pada awal bulan ini. Kemudian mereka baru menyelesaikan konser tunggal di Singapura pada 21 April lalu.

Mereka dijadwalkan mengunjungi Jepang, Filipina, Thailand, sejumlah kota di Eropa, serta Indonesia. Red Velvet akan menggelar konser tunggal di Jakarta pada 20 Mei 2023 mendatang.