Bagikan:

JAKARTA - Comeback BTOB sangat ditunggu oleh para penggemar selepas beberapa member yang merampungkan wajib militer. Sayangnya salah satu member, Peniel akan absen dari jadwal promosi album teranyar mereka.

Cube Entertainment selaku agensi menjelaskan, Peniel baru saja mengalami sakit punggung dan nampaknya tidak bisa beraktivitas secara leluasa.

“Member BTOB, Peniel pergi ke rumah sakit pagi ini (2 Mei) karena sakit punggung yang semakin memburuk, dan diputuskan dia harus menjalani perawatan dan beristirahat,” kata pihak agensi pada hari yang sama.

“Dia tidak bisa hadir ke acara BTOB’s Kiss the Radio serta Gayo Square (3 Mei) bersama Lee Eun Ji,” jelas agensi.

Akan tetapi agensi tidak bisa menjelaskan seberapa lama Peniel akan absen dari kegiatan BTOB. Mereka akan memutuskan setelah status kesehatan Peniel sudah membaik.

“Jadwal ke depannya akan diproses sesuai status kesembuhannya,” kata agensi.

“Kami secara tulus meminta maaf kepada penggemar karena kabar ini. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk kesehatan artis kami,” jelasnya.

BTOB merilis album terbaru mereka, WIND AND WISH pada hari ini, Selasa, 2 Mei. Peniel diketahui absen dari konferensi pers yang digelar beberapa jam sebelum perilisan.

Ini bukan pertama kalinya salah satu member harus absen dari kegiatan grup. Sebelumnya ada Joy Red Velvet yang absen dari rangkaian konser serta Chenle yang tidak hadir dalam konser NCT Dream di dua titik dikarenakan kondisi kesehatan.