Debut di Met Gala, Jennie BLACKPINK Kenakan Gaun Klasik 90-an
Jennie BLACKPINK (Instagram @jennierubyjane)

Bagikan:

JAKARTA - Jennie BLACKPINK membuat debutnya di Met Gala 2023. Sebagai ambasador brand Chanel, ia menjadi salah satu tamu yang mewarna acara fashion dengan tema Karl Lagerfeld: A Line of Beauty.

Tiba di atas karpet merah, Jennie terlihat hadir mengenakan gaun mini Chanel dari koleksi tahun ‘90-an. Ia menambahkan penampilan klasiknya dengan aksen bunga di bagian pinggang serta sarung tangan berwarna hitam.

Jepit rambut bunga berwarna putih serta heels berwarna putih menambah kesan klasik yang selalu ditonjolkan Chanel dalam koleksinya.

“Saya mengenakan Chanel dari era ‘90-an. Saya sangat beruntung tim Chanel bisa membuat penampilan ini, seperti yang Karl buat. Saya sangat senang,” kata Jennie melansir People.

Jennie juga mengungkap ia mendapat saran dari rekan satu grupnya, Rosé yang hadir sebagai tamu pada Met Gala 2022.

“Saya tidak bisa membayangkan apa pun tapi Rosé hadir di sini tahun lalu dan berkata kepada saya untuk “Bersenang-senang” jadi itu rencananya hari ini,” katanya lagi.

Jennie BLACKPINK bukan satu-satunya artis dari Korea Selatan yang menjadi tamu dalam Met Gala tahun ini. Model Sora Choi serta Song Hye Kyo turut hadir dalam acara ini, bahkan Jennie dan Song Hye Kyo sempat berfoto bersama.

Jennie merupakan ambasador Chanel sejak 2017 berawal dari koleksi parfum hingga koleksi pakaian dan aksesoris. Ia juga menjadi model untuk kampanye musim panas 2022 yang dibuat oleh Virginie Viard.

Met Gala juga menggelar pameran bersisi 150 desain dari mendiang Lagerfeld yang ia kerjakan untuk berbagai brand seperti Chloé. Fendi, Balmain, Patou serta Chanel.