5 Potret Artis Rayakan Lebaran di Luar Negeri: Ada Syahrini dan Tasya Kamila
Reino Barack - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Bagikan:

JAKARTA - Berbagai pengalaman tidak terlupakan dirasakan sejumlah selebrita pada Lebaran 2023. Tidak sedikit yang harus merayakan Idulfitri di luar negeri karena beberapa alasan mulai dari sekolah hingga menetap di sana.

Meski begitu, hal ini tidak mengurangi rasa bahagia kala bisa merayakan Lebaran. Sholat berjamaah hingga bertemu sesama orang Indonesia menjadi perayaan yang memenuhi kerinduan Lebaran.

Berikut lima artis yang merayakan Lebaran di luar negeri:

Tasya Kamila

Tasya Kamila dan keluarga (Instagram @tasyakamila)

Melalui media sosial, Tasya Kamila menceritakan Lebaran tahun ini dirayakan di Amerika Serikat. Hal ini disebabkan sang suami, Randi Bachtiar sedang bekerja penuh selepas lulus kuliah. Bersama kedua anak dan orang tuanya, keluarga Tasya merayakan Lebaran dengan sholat dan kompak mengenakan pakaian berwarna biru navy.

Beby Tsabina

Beby Tsabina (Instagram @bebytsabina)

Beby Tsabina juga merayakan Lebaran di New York. Saat ini, ia sedang berkuliah di salah satu universitas sehingga tidak bisa kembali ke rumah.

“Puasa dan lebaran pertama jauh dari rumah dan keluarga, pengalaman baru. tapi tetep terasa dekat karena bisa tetep makan lontong dan rendang hihi,” tulis Beby Tsabina dalam keterangan foto.

Syahrini

Reino Barack - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Syahrini memilih Singapura untuk merayakan momen Idulfitri bersama Reino Barack. Ia membagikan foto setelah sholat ied dengan berbusana hitam dan putih.

Hannah Al Rashid

Hannah menceritakan pengalaman perdananya merayakan Lebaran di London untuk pertama kali. Ia bersama keluarga di London tidak kalah dengan perayaan di tanah air di mana mereka juga memasak berbagai santapan untuk Lebaran.

Raditya Dika

Raditya Dika dan keluarga (Instagram @raditya_dika)

Berbeda dari tahun sebelumnya, Raditya Dika bersama keluarga berada di Australia untuk Lebaran. Mereka tetap kompak dengan memakai seragam berwarna senada dengan kedua anaknya.