7 Potret Keluarga Artis di Hari Lebaran: Raffi Nagita Serba Biru, Syahrini Pilih Hitam
Keluarga Raffi - Nagita (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Tanggal 22 April jatuh sebagai Hari Lebaran. Momentum saling memaafkan ini juga digunakan sebagai ajang berkumpul antar keluarga dan saling mendekatkan diri.

Tidak jarang momen Lebaran juga ditandai dengan keluarga yang kompak mengenakan pakaian baru. Begitu juga dengan sederet selebritas yang mengenakan pakaian berwarna-warni di hari besar ini.

Berikut potret 10 keluarga artis di Hari Lebaran dengan pakaian mereka:

Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih perpaduan biru pastel dan putih dalam pakaian Lebaran tahun ini. Diketahui mereka berkunjung ke Bandung untuk merayakan Lebaran bersama keluarga Raffi.

Nola B3

keluarga Nola B3 (Instagram @riafinola)

Keluarga Nola B3 memilih warna peach untuk pakaian Lebaran mereka. Para laki-laki di keluarga Nola mengenakan putih sementara Nola bersama Naura, Neona, dan sang bungsu mengenakan terusan berwarna peach.

Ayu Ting Ting

keluarga Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Keluarga Ayu Ting Ting merayakan Lebaran dengan pakaian berwarna biru muda. Di bagian bawahan, mereka nampak menambah aksen keemasan begitu juga dengan cucu kedua Ayah Ojak yang menjadi anggota baru keluarga mereka.

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

Tahun ini Atta dan Aurel memilih pakaian berwarna hitam sebagai pakaian Lebaran mereka. Namun mereka menambah motif yang juga dikenakan Ameena untuk menghindari kesan polos.

Syahrini

Syahrini - Reino Barack (Instagram @princessyahrini)

Warna hitam juga dipilih Syahrini dan Reino Barack. Syahrini memakai gamis dan kaftan dengan aksen keemasan di pakaiannya. Mereka terlihat merayakan Lebaran di Singapura bersama.

Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty

keluarga Andhika-Ussy (Instagram @ussypratama)

Keluarga Andhika dan Ussy memilih warna hijau sage, warna yang kabarnya menjadi tren di baju Lebaran tahun ini. Mereka mengenakan terusan berwarna hijau dengan penambahan aksen kembang di bagian kerah.

Maudy Ayunda

keluarga Maudy Ayunda (Instagram @maudyayunda)

Maudy dan keluarga turut memilih warna sage. Maudy mengenakan atasan berwarna putih dengan syal dan rok berwarna senada, sementara sang suami Jesse Choi memakai baju hijau sage dengan celana putih.