4 Artis Ibu Kota Diundang Kaesang Pangarep untuk Hadir di Acara Akad Nikah
Kaesang Pangarep berfoto dengan beberapa artis yang hadir di akad nikah (foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Kaesang Pangarep mengundang beberapa artis ibu kota untuk datang ke acara akad nikah dirinya dengan Erina Gudono yang berlangsung pada Sabtu, 10 Desember di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Putra bungsu Presiden Jokowi dan Iriana itu memang dikenal memiliki hubungan baik dengan beberapa artis ibu kota, entah untuk urusan bisnis maupun menjalin tali silatutahmi.

Raffi Ahmad merupakan artis teratas yang dikenal dekat dengan Kaesang Pangarep. Keduanya diketahui kerap bekerjasama dalam urusan bisnis.

Dalam acara akad nikah Kaesang dan Erina, Raffi membawa serta istrinya, Nagita Slavina, beserta kedua anaknya, Rafathar dan Cipung.

Raffi Ahmad mengenakan batik lengan panjang dengan nuansa warna biru, sementara Nagita Slavina memakai kebaya berwarna biru muda.

Deddy Mahendra Desta atau biasa dikenal Desta adalah artis kedua yang diundang Kaesang pada acara akad nikahnya. Desta datang seorang diri tanpa membawa keluarganya.

Desta mengenakan batik berwarna cokelat serta mengenakan kacamata hitam. Di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Desta terlihat beberapakali berkomunikasi dengan tamu lainnya.

Nama terakhir artis ibukota yang diundang adalah Irfan Hakim. Ayah lima anak yang kerao menjadi presenter di program televisi nasional itumengenakan batik berwarna putih-cokelat.

Setelah melangsungkan akad nikah di Yogyakarta, rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina akan berpindah ke Solo, yang mana dilanjutkan dengan ngunduh mantu di Loji Gandrung dan tasyukuran di Pura Mangkunegaraan.