Matthew Perry Bakal Hapus Tulisan soal Keanu Reeves di Memoar, Kenapa?
Matthew Perry (Instagram @mattyperry4)

Bagikan:

JAKARTA - Matthew Perry akan menghapus salah satu isi buku memoar yang dirilis tahun lalu. Salah satu pernyataannya mengenai aktor Keanu Reeves akan dihapus dari edisi terbaru memoarnya. Ada apa?

Perry merilis memoar bertajuk Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing pada tahun lalu. Dalam buku ini, bintang serial Friends itu mengungkap perjalanan panjangnya berhadapan dengan adiksi dan penyalahgunaan obat terlarang.

Akan tetapi buku ini menjadi kontroversi setelah memuat pernyataan soal Keanu Reeeves secara negatif. Komentar ini dituliskan dalam salah satu bab mengenai mediang River Phoenix, teman baik Reeves pada tahun 1993.

Matthew Perry menuliskan, “Mengapa pemikir sejati seperti River Phoenix dan Heath Ledger meninggal, tapi Keanu Reeves masih berada di sekitar kita?”

Setelah dirilis, Matthew Perry meminta maaf terkait tulisan tersebut. Ia mengaku adalah penggemar berat Keanu Reeves dan memilih nama secara acak untuk punchline itu.

Sekarang, Perry akan menghapus bagian itu dari rilisan terbaru buku memoarnya. Ia mengumumkan pembaruan ini dalam festival buku pada pekan lalu.

“Saya bicara hal yang bodoh. Itu hal yang menyakitkan. Saya memilih namanya karena saya tinggal di jalan yang sama (dengan Reeves)... saya minta maaf secara publik kepadanya. Tidak ada namanya dalam versi terbaru buku ini,” kata Matthew Perry.

“Jika saya bertemu dengannya, saya akan minta maaf. Ini sangat bodoh,” lanjutnya.

Keanu Reeves dikabarkan mengetahui tulisan tersebut, namun ia tidak menyangka dengan komentar yang dibuat Matthew Perry.