Reuni <i>Friends</i> di HBO Max Hadirkan Deretan Bintang Ternama
Friends (IMDB)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming HBO Max memastikan acara spesial reuni Friends akan dirilis pada 27 Mei mendatang.

Bertajuk Friends: The Reunion, acara ini merupakan konten spesial yang tayang di HBO Max. Acara ini dirilis satu hari yang sama dengan satu tahun peluncuran platform streaming milik WarnerMedia tersebut.

Awalnya, Friends: The Reunion hendak dirilis pada saat HBO Max pertama kali diluncurkan namun tertunda akibat pandemi.

Friends: The Reunion menghadirkan enam pemain utama, Jennifer Aniston (Rachel Green), Courteney Cox (Monica Geller), Lisa Kudrow (Phoebe), Matt LeBlanc (Joey Tribbiani), Matthew Perry (Chandler Bing), dan David Schwimmer (Ross).

Acara spesial ini berisi sesi bincang antara pemain yang akan membahas kejayaan Friends serta cerita di balik serial tersebut.

Disutradarai Ben Winston, acara ini juga akan dihadiri sederet bintang tamu ternama, sebut saja David Beckham, Justin Bieber, BTS, James Corden, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lady Gaga, Elliott Gould, Kit Harington, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, Christina Pickles, Tom Selleck, James Michael Tyler, Maggie Wheeler, Reese Witherspoon dan Malala Yousafzai.

Friends: The Reunion diproduseri Kevin Bright, Marta Kauffman, dan David Crane begitu juga dengan enam pemain utamanya. Lewat teaser yang diunggah Kamis, 13 Mei, ke enam pemain Friends berjalan membelakangi kamera.

Friends adalah serial televisi tersukses sepanjang masa yang dibuat oleh Kauffman dan Crane. Serial ini memiliki 10 musim dan memenangkan penghargaan Emmy. Acara spesial Friends: The Reunion dapat disaksikan pada 27 Mei di HBO Max.