Pemeran Ross Geller Bocorkan Jadwal Syuting Episode Spesial Reuni <i>Friends</i>
Friends (dok. NBC)

Bagikan:

JAKARTA - David Schwimmer memberikan kabar baru terkait syuting episode spesial reuni para pemain Friends. Dalam acara SiriusXM Radio, salah satu pemain serial Friends tersebut mengatakan mereka akan berangkat ke Los Angeles.

“Dalam waktu satu bulan, saya akan (pergi) ke Los Angeles. Kita mencari cara bagaimana tetap syuting secara aman dan ada sedikit porsi di mana kita merekamnya di luar ruangan. Anda tahu, untuk protokol kesehatan,” kata pemeran Ross Geller dilansir dari DigitalSpy pada hari ini, Kamis, 4 Maret.

Seperti diketahui, rencana reuni pemain Friends sudah diumumkan sejak tahun lalu tetapi syutingnya terus ditunda akibat pandemi COVID-19.

Schwimmer juga mengatakan ada seseorang yang memandu acara reuni spesial mereka. “Saya tidak tahu apakah saya bisa menyebutnya. Ini bukan Ellen (DeGeneres), ini bukan Billy Crystal. Saya bisa katakan siapa yang bukan (memandu acara).”

Reuni para pemain Friends sudah lama dinantikan penggemar. Walaupun beberapa di antara mereka sempat menolak berkumpul kembali, pada akhirnya mereka tetap bertemu dan menjalin hubungan dengan baik.

Tahun 2020, pemeran Phoebe, Lisa Kudrow menyatakan episode spesial ini berisi perbincangan keenam pemain utama; dirinya, Schwimmer, Jennifer Aniston, Matthew Perry, Courteney Cox, dan Matt LeBlanc yang mengenang serial Friends.

Adapun episode spesial reuni Friends ini rencananya tayang di HBO Max.