Episode Spesial <i>Friends Reunion</i> akan Direkam pada Maret 2021
Pemain Friends (HBO Max)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah ditunda berbulan-bulan, ada kabar baik mengenai reuni serial televisi Friends. Menurut salah satu pemain, Matthew Perry, episode spesial akan direkam pada Maret 2021.

Sebelumnya, rencana reuni Friends sudah diumumkan sejak Februari tahun ini. Saat itu, mereka hendak merekam episode tersebut dengan audiens di bulan Maret.

Tetapi karena pandemi COVID-19, mereka harus menunda rencana tersebut menjadi bulan Juni dan Juli. Tim produksi WarnerMedia menunda kembali karena pandemi tidak kunjung mereda.

Beberapa pemain seperti Jennifer Aniston, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow sempat bertemu di ajang penghargaan Emmy Award 2020. Pertemuan itu sempat menghebohkan penggemar dan penonton.

Matthew Perry, pemeran Chandler menyebut, walaupun mereka baru merekam episode spesial pada tahun 2021 namun mereka nampaknya akan sibuk dengan segala kegiatan reuni.

Episode spesial itu akan ditayangkan melalui layanan streaming HBO Max. Kabarnya HBO bertarung dengan Netflix demi mendapat hak cipta. HBO Max membayar 400 juta dolar Amerika Serikat untuk hak serial tersebut.

Selain dari itu, episode spesial Friends Reunion tidak menggunakan naskah dan seluruh pemain utama dikonfirmasi hadir dalam episode tersebut.

Friends adalah serial NBC yang menceritakan enam karakter yang tinggal berseberangan di sebuah apartemen. Mereka menghadapi cinta, keluarga, pertemanan, dan konflik lainnya di tempat tersebut.