Fakta David Schwimmer - Jennifer Aniston Saling Suka Terungkap di <i>Friends: The Reunion</i>
David Schwimmer - Jennifer Aniston (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Acara spesial Friends: The Reunion sangat dinantikan para penggemar. Reuni ini mempertemukan enam pemain utama serial Friends dalam sebuah panggung.

Berbagai fakta pun terungkap dalam acara tersebut, salah satunya mengenai hubungan David Schwimmer dan Jennifer Aniston. Keduanya mengaku secara blak-blakan pernah saling menyukai satu sama lain.

“Pada musim pertama, saya sangat menyukai Jen (nama panggilan Jennifer Aniston). Pada tahun pertama atau kedua, ada beberapa momen kami bersenang bersama di sofa dan saya berpikir, bagaimana semua orang tidak tahu kami saling menyukai?” kata Schwimmer.

Tapi keduanya tidak bisa berbuat apapun karena saat syuting Friends, baik Schwimmer maupun Aniston sedang berada dalam sebuah hubungan dan saling menghormati satu sama lain.

“Kami hanya menyalurkan rasa kagum dan cinta kami untuk satu sama lain lewat Ross dan Rachel,” kata Aniston.

Lucunya, para pemain Friends lainnya mengaku tahu kalau Schwimmer dan Aniston saling menyukai. Courteney Cox menjelaskan dia pikir lebih baik jika mereka tidak berpacaran di dunia nyata.

Selain itu, fakta lain terungkap bahwa ada peraturan tidak tertulis yang dilakukan mereka berenam.

“Ada aturan, ini sangat penting bagi kami berenam, untuk menjaga pertemanan. Berpacaran bisa menyebabkan rasa asing yang dapat mengacak hal-hal lain. Dan kami adalah teman baik sampai hari ini,” kata Matthew Perry.

“Kami tidak ingin merusak hubungan baik dan persahabatan yang sudah terjalin. Itu semacam aturan yang tidak terucapkan,” kata Schwimmer. Acara Friends: The Reunion bisa disaksikan melalui HBO Max dan HBO Go.