Ariana Grande Tampil Perdana Kenakan Cincin Kawin di Panggung iHeartRadio
Ariana Grande (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Ariana Grande menjadi salah satu penampil dalam acara iHeartRadio Music Awards pada Kamis, 27 Mei di The Dolby Theatre, Los Angeles.

Sehari setelah membagikan foto-foto pernikahannya, Grande tampil di hadapan publik sebagai kolaborator The Weeknd. Mereka menyanyikan versi remix lagu Save Your Tears yang diambil dari album After Hours.

Penggemar pun mendapati Grande mengenakan cincin kawinnya untuk pertama kali. Dipadukan dengan gaun berwarna ungu, dia melantunkan Save Your Tears dengan suara merdunya.

Diketahui, sehari sebelumnya, Grande membagikan momen pernikahannya dengan Dalton Gomez melalui Instagram. Dalam foto-foto itu, Grande memakai gaun dari Vera Wang.

Mereka menikah dalam upacara tertutup di Montecito, Califf pada 15 Mei lalu. Kabarnya, tamu yang hadir kurang dari 20 orang.

“Hari itu sangat indah dan romantis. Semua orang senang dengan mereka. Sangat sempurna dan seperti apa yang Ari (nama panggilan Ariana) inginkan,” kata sebuah sumber kepada E! News.

Grande dan Gomez ingin acara pernikahan mereka tidak berlebihan namun dapat menyenangkan para tamu yang menghadiri pesta tersebut.