Romantis, Dalton Gomez Rancang Cincin Kawin untuk Ariana Grande
Ariana Grande - Dalton Gomez (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan penyanyi Ariana Grande dengan Dalton Gomez masih menjadi misteri. Namun, sehari setelah kabar ini beredar, beberapa informasi mengenai pernikahan mereka mulai terungkap.

Salah satunya, bagaimana Gomez merancang sendiri cincin kawin untuk Grande. Melansir E! News pada hari ini, Rabu, 19 Mei, Gomez bekerja sama dengan desainer perhiasan Jack Solow dari Solow & Co.

Mereka membuat cincin platinum dan berlian sesuai dengan keinginan Dalton untuk pasangannya. “Dalton sangat senang dengan itu,” kata Jack Solow. Sebelumnya, Gomez juga mengajak Solow untuk merancang cincin pertunangannya pada Desember 2020.

Solow menjelaskan bahwa proses diskusi ini dilakukan secara virtual, baik melalui FaceTime atau Zoom. Hal ini disebabkan karena Gomez berada di Pesisir Barat sedangkan Solow di New York.

“Itu adalah idenya membuat berlian dalam suatu sudut dan berkata kepada saya kalau kami harus memasukkan mutiara dalam cincin itu. Mutiara sangat sentimental bagia Ariana,” katanya.

Ada alasan mengapa Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah pada bulan ini. Menurut sebuah sumber, mereka tidak ingin saling menunggu dan setuju bahwa tidak ada yang perlu ditunggu.

Pernikahan mereka juga sederhana dengan hanya mengundang kurang dari 20 orang. Sejauh ini, tidak ada foto upacara atau pernikahan yang dibagikan kepada publik.