Sempat Bantah Pacaran dengan Hyebin MOMOLAND, Marco eks UNB Minta Maaf ke Penggemar
Hyebin MOMOLAND (MLD Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Satu hari setelah Marco eks UNB membantah dirinya pacaran dengan Hyebin MOMOLAND, MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyebin mengungkap kabar sebaliknya.

MLD Entertainment pada Senin kemarin memastikan bahwa Marco dan Hyebin menjalin hubungan asmara. Tak ayal, Marco pun mengunggah sebuah foto di Instagram dengan keterangan panjang yang berisi permintaan maaf dan klarifikasi.

“Kemarin, saat acara open chatting, tindakan dan perkataan saya membuat mereka yang percaya dan mendukung saya kecewa. Saya salah karena mencoba membuat penggemar saya tenang dengan kebohongan,” bunyi keterangan foto tersebut.

Lebih lanjut, Marco menjelaskan dia melakukan hal tersebut karena dia takut mengecewakan banyak orang.

“Saya hanya bisa meminta maaf karena menyakiti penggemar saya melalui alasan palsu dan penilaian yang salah. Saya mengerti minta maaf tidak akan menghapus perasaan kecewa dan sakit hati, tetapi saya tidak akan berhenti merefleksikan tindakan saya.”

Hyebin masih aktif berpromosi bersama grupnya. Mereka merilis kolaborasi dengan CHROMANCE untuk lagu Wrap Me in Plastic.

Adapun Marco merupakan alumni kompetisi The Unit dan eks anggota UNB. Pada Januari lalu, Marco memulai karier aktingnya dengan membintangi webdrama berjudul Replay.