Bella Hadid Ikut Aksi Dukung Palestina di New York
Bella Hadid (Instagram @bellahadid)

Bagikan:

JAKARTA - Model Bella Hadid mengikuti aksi mendukung Palestina di New York pada Sabtu, 16 Mei. Melalui akun Instagram-nya, Bella mengunggah beberapa foto yang menampilkan suasana aksi tersebut.

“Ini adalah bagaimana yang hati saya rasakan. Saya bersama banyak orang yang pintar, cantik, saling mengasihi, menghargai, dan orang-orang baik dari Palestina itu berada di satu tempat. Terasa utuh karena kami adalah keturunan yang langka,” kata Bella dalam keterangan foto.

Sebagai salah satu figur publik berdarah Palestina, Bella Hadid menyuarakan dukungan kepada Palestina yang mengalami krisis dari Israel.

“Kebebasan ada sampai Palestina bebas!” katanya lebih lanjut.

Momen aksi dukungan itu tidak hanya diunggah dalam foto tetapi juga dalam bentuk video yang menampilkan suasana aksi dukungan tersebut.

Tidak hanya itu, Bella Hadid juga menceritakan bagaimana generasi kakeknya menjadi pengungsi setelah terusir dari Palestina.

Bella menyatakan dia mencintai keluarga, budaya, sampai Palestina. “Aku berharap ada tempat yang lebih baik untuk orang-orang Palestina. Mereka tidak dapat menghapus sejarah.”