Serius, SM Entertainment Laporkan Penyebar Rumor Chanyeol EXO Selingkuh dengan 10 Perempuan
Chanyeol EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi SM Entertainment mengambil langkah hukum secara legal untuk melaporkan seseorang yang menyebar rumor palsu mengenai Chanyeol EXO. Pada Oktober 2020, seseorang menulis di komunitas online mengklaim sebagai mantan kekasih Chanyeol EXO. Dia menyebut sang pacar berselingkuh dengan 10 perempuan selama menjalani hubungan.

Saat itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka tidak bisa memberi pernyataan apapun. Namun hari ini, 17 Mei, mereka akan menuntut pihak yang menyebarkan rumor palsu mengenai Chanyeol.

Identitas pihak penyebar juga sudah dikantongi polisi dan akan segera ditindaklanjuti. “Ini adalah salah satu kasus pelanggaran hak artis kami. Kami mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu, penghinaan dan lainnya mengenai artis kami termasuk Chanyeol.”

Chanyeol sendiri pernah menulis surat yang berisi terima kasih kepada penggemar sekaligus mengarah kepada kontroversi tersebut.

Penggemar merespons kabar ini dengan membuat tagar #ApologizetoChanyeol (minta maaf kepada Chanyeol) sebagai bentuk dukungan mereka atas langkah SM Entertainment.

Kini, Chanyeol EXO sedang melaksanakan wajib militer sebagai tentara aktif sejak Maret.