Potret EXO Antar Kai Mulai Wajib Militer Hari Ini
EXO (Twitter @weareoneexo)

Bagikan:

JAKARTA - Kai EXO memulai wajib militernya pada hari ini, Kamis, 11 Mei. Tidak sendirian, ketujuh member EXO beramai-ramai mengantarnya ke pelatihan dasar.

Akun media sosial EXO mengunggah foto mereka bersama ke publik pada hari yang sama. Kai terlihat tampil dengan rambutnya yang sudah dipangkas dan berpose dengan gaya andalan mereka ke arah kamera.

D.O., Xiumin, Chanyeol, Baekhyun, Suho, Chen, serta Sehun terlihat berpakaian kasual bersama dengan Kai yang memakai kaus putih dan celana hitam.

Chanyeol juga mengunggah foto-foto bersama Kai lainnya, di mana mereka kompak menyentuh kepala Kai seperti pose andalan yang mereka sering gunakan sebelumnya. Chanyeol pun terlihat menggendong Kai dalam postinganya.

Dalam keterangan foto, Chanyeol menuliskan, “Jangan sakit dan kembali dengan aman!”

Pekan lalu, SM Entertainment mengumumkan Kai akan wajib militer di tengah persiapannya untuk comeback EXO. Kai juga menggelar fanmeeting gratis untuk menyapa penggemar sebelum berangkat pada 9 Mei kemarin.

“Kai sedang mempersiapkan jadwal comeback EXO tahun ini, tapi karena perubahan regulasi administrasi militer, dia akan berangkat ke pusat pelatihan pada 11 Mei di mana ia akan menerima latihan militer dasar kemudian bertugas sebagai pekerja layanan publik,” kata SM Entertainment.

Pada saat fanmeeting, Kai mengungkapkan ia akan mencukur rambutnya satu hari sebelum berangkat ke kamp pelatihan. Sejumlah penggemar mendapati Kai sudah mencukur rambutnya dan menyapa keluarganya sebelum berangkat.

Kai akan memulai pelatihan dasar selama dua pekan sebelum resmi bertugas sebagai pekerja publik selama dua tahun.