Bagikan:

JAKARTA - Kai EXO akan bertemu dengan penggemar sebelum berangkat wajib militer. SM Entertainment mengumumkan acara fanmeeting yang akan digelar pada 9 Mei 2023 bertempat di YES24 Live Hall, Seoul.

Acara ini digelar dua hari sebelum Kai berangkat ke pusat pelatihan pada 11 Mei mendatang. Menariknya acara ini akan diselenggarakan secara gratis.

“Karena tempat memiliki kapasitas terbatas, acara akan digelar tanpa biaya dengan registrasi yang terima dari member klub penggemar EXO resmi (EXO-L ACE 3, ACE 2),” kata pihak SM Entertainment.

Artinya penggemar yang sudah terdaftar resmi bisa mengakses penjualan tiket fanmeeting tersebut. Bagi para penggemar yang tidak bisa menghadiri secara langsung, acara fanmeeting akan disiarkan secara gratis melalui kanal YouTube EXO.

“Karena acara ini dibuat untuk mereka yang mencintai Kai, kami meminta pemahaman meski ada kekurangan,” katanya lagi.

Sebelumnya SM Entertainment mengumumkan Kai EXO akan berangkat wajib militer sebagai pekerja layanan publik. Mereka mengklaim kabar ini dirilis mendadak karena adanya perubahan regulasi administrasi militer.

“Kai sedang mempersiapkan jadwal comeback EXO tahun ini, tapi karena perubahan regulasi administrasi militer, dia akan berangkat ke pusat pelatihan pada 11 Mei di mana ia akan menerima latihan militer dasar kemudian bertugas sebagai pekerja layanan publik,” jelas agensi tersebut.

“Sesuai keinginan Kai untuk wajib militer dengan tenang, waktu dan lokasinya tidak akan diumumkan dan tidak ada acara spesial jadi kami minta pengertian penggemar,” kata SM Entertainment.

Kai juga menyapa penggemar melalui siaran langsung dan mengungkap keinginannya untuk menjalani wajib militer dengan lancar. Ia berharap penggemar bisa menantikannya hingga ia kembali ke dunia musik.

Kai sendiri menjadi satu dari dua anggota terakhir EXO yang menjalankan wajib militer. Selain Kai, ada Sehun yang diperkirakan akan melaksanakan wajib militer dengan Kai. Sementara Xiumin, Suho, Chanyeol, Baekhyun, Chen, D.O. sudah menyelesaikan wamil.

Selain aktif bersama EXO, Kai sukses menelurkan berbagai hits lewat album solonya. Tahun ini ia menjadi perbincangan dengan album mini Rover.