Sambut <i>Comeback</i>, EXO Luncurkan Gim EXO-SHIP SAGA
EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - EXO meluncurkan sebuah gim bernama EXO-SHIP SAGA pada Selasa, 1 Juni. EXO-SHIP SAGA adalah gim online bertemakan luar angkasa yang menyesuaikan konsep grup.

Gim ini merupakan bagian dari promosi untuk album EXO terbaru bertajuk Don’t Fight The Feeling.

Melalui gim ini, pemain bisa memilih karakter mereka dan menembak musuh dan menghindari berbagai rintangan dalam setiap levelnya. Pemain bisa memilih sembilan anggota EXO sebagai karakter gim mereka.

Jika pemain berhasil mencapai skor yang diinginkan, potongan teaser dari album akan diberikan sebagai hadiah. Dengan membuka situs exoship-saga.com, kalian bisa memainkan gim tersebut secara gratis.

'Sejak akhir Mei, EXO merilis sudah beberapa teaser untuk comeback terbaru mereka. Kali ini, ada enam dari sembilan anggota yang berpartisipasi: Xiumin, D.O., Chanyeol, Baekhyun, Kai dan Sehun.

Antusiasme penggemar EXO bermunculan seiring kembalinya Xiumin dan D.O. dari wajib militer. Selain itu, Chanyeol dan Baekhyun juga mengikuti sesi rekaman dan syuting video musik sebelum melaksanakan wamil pada bulan lalu.

Pemesanan album fisik juga sudah dilakukan dan album Don’t Fight The Feeling akan dirilis pada 7 Juni secara fisik dan digital.