YG Entertainment Bakal Resmikan SameE, Tempat Interaksi Idola dengan Penggemar
SameE (Twitter @ygent_official)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi asal Korea Selatan, YG Entertainment akan meresmikan sebuah tempat bernama SameE pada Selasa, 1 Juni.

Berlokasi di Hapjeong, Mapo-Seoul, YG Entertainment menggunakan sebuah gedung di seberang kantor mereka untuk tempat interaksi bersama penggemar.

Lewat SameE, penggemar bisa membeli merchandise resmi, menghadiri pameran dan acara serta mengunjungi kafe.

Tempat ini menjadi cara YG Entertainment untuk menghubungkan artis dengan penggemar. Mereka menggunakan tema “Penggemar adalah alter ego artis”

“SameE adalah tempat untuk membuat hubungan antara penggemar dan artis semakin dekat. Kami berencana untuk terus membagikan prinsip bahwa seorang artis ada karena penggemar dan penggemar adalah alter ego melalui tempat ini,” kata pihak YG Entertainment melansir YonHap pada hari ini, 31 Mei.

Melalui foto yang dibagikan di media sosial, SameE memiliki tempat untuk kafe dan beberapa merchandise yang terpajang. Krunk, maskot YG Entertainment juga terlihat dalam beberapa foto.

YG Entertainment akan merayakan 25 tahun berdirinya perusahaan pada tahun ini. YG merupakan agensi yang menaungi grup seperti BIGBANG, SECHSKIES, BLACKPINK, WINNER, IKON, AKMU, dan TREASURE.

Selain itu, mereka juga menaungi beberapa aktor dan aktris kenamaan seperti Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, Lee Soo Hyuk, dan lainnya.