Bagikan:

JAKARTA - YG Entertainment mengumumkan kabar mengejutkan bagi para Nolza atau penggemar 2NE1. Idola mereka dikonfirmasi akan kembali dalam rencana besar yang diumumkan oleh Yang Hyun Suk selaku pendiri agensi.

Pada Minggu, 22 Juli malam, Yang Hyun Suk menyampaikan beberapa rencana untuk YG Entertainment sepanjang tahun 2025. Akan tetapi 2NE1 menjadi salah satu highlight yang akan membuat penggemar menyambut dengan baik.

2NE1 akan merilis karya baru di bawah payung YG Entertainment serta menggelar tur dunia yang dimulai dari Seoul pada bulan Oktober ini.

“Grup perempuan pertama YG, kesuksesan grup perempuan pertama YG adalah 2NE1, mereka memberitahu saya mereka ingin mengadakan konser merayakan 15 tahun debut,” kata Yang Hyun Suk.

“Jadi kami bertemu dan berdiskusi untuk menggelarnya tahun ini. Kami sudah memesan tempat di Osaka dan Tokyo untuk akhir November dan Desember,” lanjutnya.

Tur dunia akan dimulai dari Seoul kemudian dilanjutkan ke dua kota di Jepang yaitu Osaka dan Tokyo. Tur itu akan dilanjutkan ke beberapa titik hingga tahun 2025. Sejauh ini pihak YG Entertainment hanya menyebut tiga kota yang dikonfirmasi.

“Saat ini kami sedang menyesuaikan jadwal untuk mengatur penampilan. Saya rasa ini akan menjadi sesuatu yang spesial karena terhubung dengan mereka yang bertumbuh dengan musik 2NE1, berbagi kenangan,” kata Yang Hyun Suk.

“2NE1 memiliki beberapa lagu yang menjadi hit jadi seluruh staf bekerja sama untuk membuat panggung yang sukses,” katanya.

2NE1 terakhir kali merilis lagu Goodbye pada tahun 2017 sebagai karya terakhir mereka sebelum para member meninggalkan agensi. YG Entertainment menyambut kembalinya 2NE1 dengan mengunggah poster bertuliskan “Welcome Back”