Bagikan:

JAKARTA - 2NE1 dikabarkan merilis karya musik terbaru pada tahun ini. OSEN melaporkan keempat member yaitu CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy akan rapat dengan produser Yang Hyun Suk pekan ini.

Pertemuan ini berkaitan dengan reuni sekaligus membicarakan rencana comeback mereka di bawah agensi yang didirikan Yang Hyun Suk, YG Entertainment.

Hari ini, Selasa, 25 Juni, YG Entertainment membenarkan pertemuan itu sudah dijadwalkan. Mereka tidak ingin berbicara soal rencana comeback dan sebagainya.

“Benar bahwa produser eksekutif dan para member sedang menyusun pertemuan. Selebihnya, kami tidak punya informasi untuk mengonfirmasinya saat ini,” kata pihak YG Entertainment.

Pada Mei lalu, CL dan Yang Hyun Suk dikabarkan makan malam bersama untuk membicarakan comeback tersebut.

“Itu bukan pertemuan resmi, dan kami tidak bisa mengonfirmasi informasi apapun,” kata pihak YG Entertainment.

2NE1 yang bernaung dengan YG Entertainment dibubarkan pada November 2016. Kemudian keempat member keluar dan bergabung dengan agensi lain.

Pada tahun 2022, CL yang menjadi penampil di Coachella menghadirkan Sandara Park, Park Bom, dan Minzy di atas panggung sebagai kejutan untuk penggemar.

Pada tahun ini, mereka juga merayakan debut ke-15 dengan mengunggah pemotretan bersama. Para penggemar menduga pemotretan itu berkaitan dengan rencana comeback di tahun ini.