Bagikan:

JAKARTA - Kang Dae-seong atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Daesung Big Bang belum lama ini terlihat hadir di salah satu acara gelar wicara di akun sosial media YouTube Pscik Univ.

Namun, sayangnya, kedatangan dia dalam konten tersebut malah memicu komentar negatif dari penonton khususnya warganet Korea Selatan atas jawabannya di salah satu konten kuis yang dilakukan di acara itu.

Kala itu, pembawa acara Psick Univ, Lee Yong Joo, Jung Jae Hyung, dan Kim Min Soo memberi pertanyaan kepada Daesung di mana ia harus menjawab dengan cepat.

Pada salah satu pertanyaan, Daesung diminta untuk menyebutkan salah satu member dari girl grup 2NE1 yang paling tidak berkontribusi.

"Siapa anggota paling tidak berkontribusi dalam 2NE1?" tanya Lee Yong Joo kepada Daesung dikutip VOI dari YouTube Psick Univ, Minggu, 11 Februari.

Pada awalnya Daesung mengaku kesulitan menjawab pertanyaan tersebut, ia bahkan membutuhkan waktu cukup lama untuk berpikir. Namun, pada akhirnya ia memutuskan memilih Minzy.

"Terlalu sulit untuk memilih anggota yang mungkin meninggalkan grup-nya," jawab Daesung.

Jawaban Daesung ini akhirnya jadi bulan-bulanan warganet di Korea Selatan. Banyak yang memprotes pertanyaan tersebut karena terlalu kasar hingga dikritik karena salah mengundang Daesung di acara tersebut.

"Kenapa membawa-bawa 2NE1? Itu sangat kasar," tulis salah satu warganet.

"Aku berhenti berlangganan (akun YouTube) ini," lanjut warganet lain.

"Mereka seharusnya bertanya siapa member yang sebaiknya keluar dari grup Big Bang," timpal warganet lain.