Momen Olla Ramlan Jalan di Tengah Rel Kereta Api Menuju Kampanye AMIN di JIS
Artis Olla Ramlan. (Instagram @ollaramlan)

Bagikan:

JAKARTA - Momen artis atau selebtiris saat mengikuti kampanye terakhir peserta Pilpres 2024 kemarin memang masih sedap jadi buah bibir.

Salah satunya artis Olla Ramlan yang rela berjalan kaki memasuki Jakarta International Stadium (JIS) lokasi kampanye akbar pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

"Perjuangan menuju @jakartainternasionalstadium," tulis akun Instagram @mini_saputri, dikutip VOI, Minggu, 11 Februari.

Bukan tanpa sebab Olla berjalan kaki di tengah jalan rel kereta api. Pasalnya jalur menuju JIS macet total jelang momen kampanye akbar tersebut.

Olla yang berjalan bersama salah satu temannya di tengah kerumunan pun saling menyapa pendukung AMIN yang juga melintas.

Uniknya, wanita berusia 43 tahun ini dengan santai menggunakan sandal jepit saat berjalan di atas bebatuan real kereta api.

"Sendal jepit melintas di rel kereta api," lanjut akun @mini_saputri sambil memperlihatkan Olla Ramlan berjalan di atas rel kereta dari belakang.

Tak berhenti sampai di situ, akun itu juga memperlihatkan kondisi kaki mantan istri Aufar Hutapea yang terlihat dalam kondisi kotor dipenuhi tanah basah.

"Totalitas pokoknya," tandasnya.