Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Olla Ramlan mengungkapkan pada momen lebaran ini mantan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea masih suka hadir ke rumah untuk bersilaturahmi. Namun sepertinya untuk tahun ini Aufar kemungkinan tidak bisa hadir.

"Mantan yang mana ya? Ada dua nih. Kebetulan belum minta maaf sih ya, tapi aku tahu Aufar lagi di istana, kalau mantan yang pertama lagi sama istrinya keliling juga kemungkinan mampir ada tapi nggak tahu juga," kata Olla Ramlan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April.

Melihat keharmonisan hubunga Olla dan Aufar meski sudah resmi bercerai, banyak warganet yang beberapa kali meminta untuk kembali rujuk. Sayangnya, Olla mengaku hal itu sudah tidak bisa terjadi.

Bukan tanpa alasan, wanita berusia 44 tahun ini mengungkapkan kalau mantan suaminya itu sudah memiliki kekasih. Selain itu, mereka berdua sudah sama-sama ingin fokus dengan kehidupan masing-masing.

"Gini, Aufarnya juga ada pacar, dia sudah ada pasangan baru. Jadi maksudnya juga nggak usah berharap terlalu jauh. Masing-masing sudah punya kehidupan masing-masing, sudah move on," jelas Olla.

"Kalau dari para netizen mendoakan kita bersama ya aku cuma bisa ya oke gitu kan, belum amin juga sih, ya oke aja. Tapi maksudnya jaga hubungan baik lah, gitu aja," tambahnya lagi.