Angger Dimas Kenang Dante: Cita-citanya Gitaris karena Suka Banget Bohemian Rhapsody
Angger Dimas dan putranya dari buah pernikahan dengan Tamara Tyasmara, Dante. (Instagram @anggerdimas)

Bagikan:

JAKARTA - DJ dan produser musik elektronik, Angger Dimas mengenang salah satu cita-cita putranya Dante (6) sebelum meregang nyawa diduga ditenggelamkan Yudha Arfandi alias YA.

Mantan suami Tamara Tyasmara itu mengatakan kalau Dante ingin sekali menjadi seorang gitaris karena menyukai lagu Bohemian Rhapsody milik band Queen.

"(Cita cita jadi) gitaris karena dia suka banget lagu Bohemian Rhapsody," kata kata Angger di Polda Metro Jaya, Jumat 9 Februari.

Angger menceritakan singkat masa lalu putranya itu di tengah kekesalannya terhadap YA yang merupakan kekasih Tamara.

Dalam kesempatan itu, Angger yang meluapkan emosinya bilang apa yang dilakukan YA bukan perbuatan manusia melainkan binatang.

"Sudah itu bukan kelakukan manusia sih. Sangat-sangat kelakukan mungkin manusia purba atau binatang. Maaf sekarang gue pakai masker, masih nggak bisa menahan emosi, tapi satu sisi lega karena penanganannya cepat," ujar Angger.

Adapun Dante yang buah pernikahan Angger Dimas dengan Tamara Tyasmara meninggal di kolam renang umum di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu, 27 Januari. Kematian Dante diduga akibat ditenggelamkan YA.

YA telah ditetapkan jadi tersangka kemudian ditahan pada Sabtu, 10 Februari. Polisi mensangkakan YA dengan Pasal 76C Jo Pasal 80 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 359 KUHP.