Polda Metro Jaya Bongkar Makam Dante, Tamara Tyasmara dan Angger Dimas Ikut Hadir
Tamara Tyasmara dan Angger Dimas (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Petugas reserse Polda Metro Jaya melakukan tindakan ekshumasi yaitu pembongkaran makam dari putra pasangan Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo.

Hal ini dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Februari. Menurut pantauan tim VOI, pasangan Tamara dan Dimas terlihat ikut hadir dalam kegiatan ini.

Angger Dimas terlihat lebih dulu sampai didampingi oleh beberapa rekannya dengan menggunakan kaos berwarna abu-abu serta memakai masker dan kacamata hitam.

Sedangkan Tamara Tyasmara hadir pada pukul 10.02 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan beberapa rekan lainnya dengan menggunakan pakaian serba hitam dan kacamata dengan warna senada.

Sebelumnya melalui unggahan di media sosial instagram pribadinya, Tamara sempat meminta doa agar kegiatan ekshumasi ini dapat berjalan dengan lancar.

"Saya memohon doanya agar saya terus kuat dalam memperjuangkan kebenaran terkait meninggalnya anak saya. Saya tidak diam, saya terus berjuang dan percayakan semuanya kepada pihak yang berwajib, @poldametrojaya," tulis Tamara Tyasmara dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 6 Februari.

Ia menuturkan akan terus mengikuti semua proses yang dibutuhkan oleh pihak berwajib demi membongkar kasus kematian putra tunggalnya ini.

"Saya akan terus ikuti proses hukum yang sedang berjalan, dan saya yakin semua kebenaran akan terungkap (dan semua akan tahu apa yang sebenarnya terjadi)," pungkasnya.