Bagikan:

JAKARTA - Artis Tamara Tyasmara terlihat hadir di Polda Metro Jaya pada hari ini, Kamis, 15 Februari bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin di Gedung Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya.

Maksud kedatangan Tamara kali ini untuk menjalani tes psikologi terkait kematian putranya Dante beberapa waktu lalu diduga akibat ditenggelamkan oleh kekasihnya sendiri, Yudha Arfandi alias YA.

"Hari ini, klien kami akan diperiksa sebagai saksi oleh tim psikologi forensik, nanti untuk perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan setelah pemeriksaan," kata Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Kamis, 15 Februari.

Tamara hadir pada pukul 15.56 WIB dengan menggunakan pakaian serba hitam. Ketika ditanya mengenai kondisinya, Tamara mengaku dalam kondisi sehat.

"Sehat Alhamdulillah, kita diperiksa dulu aja," imbuh Tamara.

Selanjutnya Tamara mengatakan kalau ia sudah siap untuk menjalani tes psikologi yang diminta oleh pihak penyidik. Namun ia menuturkan sudah siap sejak awal untuk menghadapi pemeriksaan kali ini.

"Sudah mempersiapkan diri dari kemarin biar tenang," paparnya.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya, Angger Dimas, ayah kandung Dante juga sempat dipanggil juga untuk menjalani tes psikologi. Angger diperiksa selama hampir 2,5 jam oleh pihak penyidik.

Untuk hasil sendiri Angger mengatakan akan diinfokan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

"Kalau hasilnya itu nanti akan dipaparkan sama polisi ya, jadi kita belum tahu hasilnya seperti apa, so far kita ditanya normatif aja," kata Angger Dimas di Polda Metro Jaya, Selasa, 13 Februari.