Jadi Tersangka Kematian Dante, Kekasih Tamara Tyasmara Ditangkap di Pondok Kelapa
Angger Dimas (Instagram @anggerdimas)

Bagikan:

JAKARTA - Pihak kepolisian akhirnya menangkap pelaku di balik meninggalnya Dante, anak dari Angger Dimas dan Tamara Tyasmara. Sosok berinisial YA itu ditangkap di kediamannya di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada hari ini, 9 Februari 2024.

YA tiba bersama polisi di Polda Metro Jaya pukul 10.00. Ia mengenakan baju biru dan menundukkan wajahnya ketika keluar dari mobil.

“Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara,” kata Kombes Pol Ade Ary Syam pada hari ini, Jumat, 9 Februari.

“Penangkapan dilakukan di daerah Pondok Kelapa, di rumahnya. Selanjutnya, tersangka dibawa ke Subdit Jatatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan,” katanya.

Sosok YA masuk ke daftar saksi yang diperiksa polisi terkait kasus Dante. YA merupakan sosok yang dipercaya Tamara untuk menjaga sang anak di tempat berenang.

Beberapa saat setelah ditangkap, Angger Dimas dan Tamara Tyasmara mengungkap rasa terima kasih karena kerja keras polisi yang cepat.

“Alhamdulillah,” tulis Tamara Tyasmara dalam bahasa Arab.

“Terima kasih sebesar besarnya untuk Polda Metro Jaya yang telah mengamankan tersangka utama! Serta kerja keras ke pagi lagi! Bravo!” tulis Angger Dimas.

“Dan juga kawan-kawan dekat telah berkontribusi secara moril - warganet. Keep the positive vibes! Let’s go!” tulis Dimas lagi.