Tamara Tyasmara Klaim Sudah Putus Kontak dengan YA
Tamara Tyasmara (Instagram @tamaratyasmara)

Bagikan:

JAKARTA - Pria berinisial YA yang disebut sebagai kekasih Tamara Tyasmara ditetapkan sebagai tersangka dari kasus meninggalnya anak Tamara dan Angger Dimas, Dante. Tamara yang sudah mengetahui hal itu merasa bersyukur.

“Alhamdulillah sekarang pelaku sudah ditangkap,” kata Tamara Tyasmara di Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat, 9 Februari melansir Cumicumi.

Ia menyebut tidak bertemu dengan YA meski sudah berada di lokasi yang sama. Lebih lanjut, Tamara mengaku sudah putus kontak dengan kekasihnya sejak kejadian itu. “Enggak kontak,” katanya.

Dan setelah kejadian Tamara mengatakan dia sudah tak ada kontak dengan YA. “Sejak kejadian ini, kita enggak kontak. Sejak kejadian ini, aku enggak kontak dengan dia,” jelas Tamara.

Tamara juga merasa tidak enak ketika melihat YA karena ia jadi merasa melihat sang anak ketika melihat sosok YA.

“Sudah gimana ya kak, aku melihat dia kayak jadi lihat anak aku,” kata Tamara Tyasmara.

Anak Tamara dan Angger Dimas, Dante meninggal setelah diduga tenggelam di kolam renang. Saat kejadian, kedua orang tuanya tidak ada di lokasi sementara Dante dititipkan kepada orang yang dipercaya Tamara.

Awalnya, tidak ada rencana autopsi atas meninggalnya Dante. Namun, Angger Dimas berubah pikiran setelah mengetahui ada orang dewasa di kolam renang tersebut. DJ kondang itu juga mengungkap bahwa Dante adalah anak yang pandai berenang karena sudah berlatih sejak kecil.

Dimas yang mencabut penolakan autopsi melakukan proses bersamaan dengan CCTV yang mulai dikumpulkan. Dari sanalah, sosok YA yang merupakan kekasih Tamara Tyasmara terbukti sebagai tersangka karena terlihat dengan sengaja menenggelamkan Dante ke dalam air secara berulang.

YA ditangkap pada hari ini, Jumat, 9 Februari di kediamannya pada pagi hari. Ia dibawa ke Polda Metro Jaya untuk melakukan proses selanjutnya.