Sinopsis Drama China <i>Always on the Move</i>: Bai Jing Ting dan Ding Yong Dai dalam Dunia Lokomotif
Poster Always on the Move (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama misteri thriller Always on the Move akhirnya segera tayang pada tahun ini. Produksi yang diumumkan pada tahun 2022 lalu ini membutuhkan waktu dua tahun hingga akhirnya drama ini tayang.

Aktor Bai Jing Ting akan beradu peran dengan Ding Yong Dai dalam cerita berlatar dunia kereta api. Drama yang diberi judul Railway Office ini memiliki 39 episode yang tayang sejak Selasa, 6 Februari.

Simak sinopsis drama Always on the Move di bawah ini:

Pada akhir 1970-an, dalam sebuah kereta upa Ningyang menuju Hacheng, kondektur muda Wang Xin (Bai Jing Ting) bekerja menjalankan tugasnya di tengah konflik.

Suatu ketika, Wang Xin mengira Ma Kui (Ding Yong Dai) sebagai buronan polisi, padahal Ma Kui adalah seorang polisi kereta api. Dari insiden itu, Wang Xin dan Ma Kui mulai dekat dan memulai hubungan mentor dan murid.

Awalnya, mereka tidak saling menyukai satu sama lain, tapi Wang Xin dan Ma Kui saling berjuang dalam lini pekerjaan mereka. Mereka kompak menangani berbagai kasus mulai dari pencurian, penculikan, narkoba, perampokan, dan sebagainya.

Keduanya bekerja keras menjaga kereta api yang melakukan perjalanan sekaligus melihat perkembangan kereta api Tiongkok yang berubah dari kereta uap menjadi kereta listrik hingga kereta api berkecepatan tinggi.

Drama ini juga diperankan Gina Jin, Zuo Xiao Qing, Liu Jun, Jiang Yan, Liu Guan Lin, Hu Ke, Ni Da Hong, Li Nai Wen, dan masih banyak lainnya.

Drama Always on the Move tayang setiap hari hingga 25 Februari 2024.