Sinopsis Drama China <i>The Spirealm</i>: Huang Jun Jie Terjerumus ke Dunia Lain
Poster The Spirealm (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China dikenal andal dalam menampilkan kisah fantasi dan fiksi. Kali ini ada drama The Spirealm yang menggabungkan genre fantasi, komedi, serta misteri.

The Spirealm ini diadaptasi dari web novel, Kaleidoscope of Death yang ditulis oleh Xi Zi Xu. Drama ini juga memiliki 78 episode yang tayang sejak awal Februari lalu.

Berikut sinopsis drama China The Spirealm:

Drama The Spirealm menceritakan sebuah fenomena keanehan yang dialami Lin Qiu Shi (Huang Jun Jie). Pertama, kucing peliharaannya menolak untuk dipeluknya. Awalnya, Lin Qiu Shi merasa biasa saja hingga ia menduga ada sesuatu yang terjadi.

Lin Qiu Shi adalah seorang desainer gim VR yang menghadapi sejumlah tantangan, membuat keputusan satu dari sekian hal ketika ia menerima sebuah gim dari luar negeri.

Tidak berhenti di situ, ada beberapa hal mengganjal yang dialami Lin Qiu Shi hingga ia mengalami kecelakaan mobil yang mengantarkannya ke sebuah pintu dan menemukan ada sebuah lorong.

Lorong tersebut merupakan koridor dan penghubung dari sesuatu tanpa batas. Di ujung koridor, ada dua belas gerbang besi yang identik.

Dipandu dengan sosok misterius, mereka mencoba memasuki dunia berbahaya dengan menyelesaikan berbagai kasus dan teka-teki.

Drama ini diproduksi mulai tahun 2023, namun secara mendadak, The Spirealm ditayangkan pada awal Februari ini. Beberapa pemain yang turut berperan adalah Xia Zhi Guang, Liu Ruo Gu, Liu Xiao Bei, Tong Lei, Yan Xi Zian, Marshal Zang, Yin Rui.

Adapun, The Spirealm bisa disaksikan sebanyak 78 episode dengan durasi 20 menit setiap episodenya.