Sinopsis Drama China <i>Loving You (2023)</i>: Kisah Cinta Pewaris dan Dokter Hewan
Poster Loving You (Hunan TV)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor dan penyanyi Huang Zi Tao membintangi drama China terbaru berjudul Loving You. Ia beradu peran dengan Rain Wang melalui drama yang disutradarai Xing Xiao.

Naskah yang ditulis Cao Xiao Tian ini memiliki genre romansa dengan latar cerita kehidupan di klinik hewan. Hari ini, Selasa, 3 Oktober, Hunan TV merilis beberapa poster dan trailer yang menampilkan keduanya.

Ceritanya yang ringan sekaligus menarik akan membuat penonton menantikan drama 40 episode tersebut.

Berikut sinopsis lengkap drama China Loving You (2023):

Loving You menceritakan Tao You You (Rain Wang), seorang dokter hewan yang ingin belajar kesehatan manusia. Ia sadar, tidak mudah berpindah karier sehingga ia berharap bisa mengubah kariernya dengan belajar ke luar negeri.

Akan tetapi, ada berbagai perubahan di keluarga yang membuatnya harus menunda keinginannya. Tao You You diminta melanjutkan bisnis ayahnya yaitu Rumah Sakit Dokter Hewan Tao Tao. Di saat yang sama, rumah sakit sang ayah mengalami bangkrut.

Di tengah situasi tersebut, Tao You You bertemu dengan Ke Mi (Huang Zi Tao), presiden perusahan Luchuan Group. Ia mengelola industri obat-obatan hewan yang masih berhubungan dengan Tao You You.

Pertemuan mereka membuat keduanya secara diam-diam membuat bisnis baru yang berhubungan dengan pekerjaan mereka. Apakah mereka akan menyukai satu sama lain? Jawabannya bisa ditemukan lewat drama Loving You.

Ini menjadi drama kedua Huang Zi Tao setelah New Vanity Fair yang tayang pada awal tahun ini. Di samping berakting, Zi Tao juga disibukkan dengan aktivitas musik dan mengelola agensinya.

Drama ini juga dibintangi Ni Hong Jie, Milky Wang, Luo Lei, Wang Qiang, Liu Yi Chang, serta Tan Yan Yan.

Adapun, drama Loving You akan tayang mulai hari ini, 3 Oktober di Hunan TV setiap Senin hingga Sabtu.