Bagikan:

JAKARTA - Rebecca Klopper memberi kabar terbaru mengenai kasus penyebaran video syur mirip dirinya. Dalam akun pribadinya, Rebecca menyebut pelaku penyebaran videonya sudah ditangkap.

“Orangnya sudah dapat, tapi ditangani sama yang berwajib, so its out of my hands, tanya mereka saja ya,” tulis Rebecca Klopper dalam Instagram Story-nya.

Lebih lanjut, Rebecca Klopper berharap orang yang melakukan hal itu bisa mendapat konsekuensi dari perbuatannya.

"Doain ya semoga orang yang jahat banget itu dapat balasan yang sesuai," katanya.

Berbeda dari sebelumnya, Rebecca Klopper terlihat lebih berani dalam menghadapi kasus kedua. Ia tampil di depan umum bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifiin.

“Tapi intinya dari klien kami, saya selaku kuasa hukum, bila ada panggilan sebagai warga negara yang baik akan kooperatif dan hadir dalam proses pemeriksaan di Bareskrim Polri,” ungkap Sandy Arifin kepada awak media di Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis, 5 Juli.

Rebecca Klopper memilih tidak mengonfirmasi atau membantah sosok yang ada di dalam video. Ia lebih mengurus kasus penyebaran video syur yang menyeret namanya dan merugikannya.

"Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut," kata Rebecca Klopper dalam konferensi pers kasus itu.

Kasus video syur mirip Rebecca Klopper pertama kali beredar pada Mei lalu. Saat itu, Rebecca tidak merespons dan menutup seluruh kolom komentarnya.

Kemudian, pada pertengahan tahun ini, kasus itu kembali mencuat dengan video baru yang turut menyeret Rebecca Klopper.