Bagikan:

JAKARTA - Rebecca Klopper hadir di sidang penyebaran video syur yang diduga mirip dengannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tidak sendiri, Rebecca hadir didampingi oleh kuasa hukumnya. Sandy Arifin.

Setelah proses sidang, Sandy menjelaskan bahwa dalam sidang ini sudah menghadirkan 4 orang saksi termasuk dengan Rebecca dan juga Fadly Faisal.

"Jadi hari ini agenda proses persidangannya adalah pemeriksaan saksi, ada empat orang saksi yang diperiksa, Neo Sandi Purba, juga ada Rebecca sebagai pelapor, juga ada Fadly dan Lula," ujar Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 13 November.

Keempat saksi tersebut dimintai keterangan oleh pihak majelis hakim karena mereka memberikan penjelasan terkait kejadian dan juga akun yang menyebarkan video syur tersebut.

"Mereka diperiksa keterangannya sebagai saksi karena pada saat membuat laporan mereka menerangkan bagaimana kejadiannya, atas account siapa yg waktu itu kita laporkan. Jadi tadi mereka diperiksa atas agenda pemeriksaan saksi," lanjut Sandy.

Melihat hal ini, Rebecca Klopper yang hadir menggunakan baju berwarna biru dan tak melepas maskernya mencoba meminta doa agar perjalanan sidang kasus ini bisa berjalan dengan lancar.

"Mohon doanya aja semoga lancar," tutur Rebecca Klopper.