Bagikan:

JAKARTA - Rebecca Klopper hadir dalam sidang yang beragendakan pemeriksaan saksi. Rebecca diduga akan diminta keterangan terkait kasus video asusila yang diduga mirip dengannya. Fadly Faisal turut hadir di samping Rebecca Klopper selama sidang berlangsung. 

Sebelumnya, Kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin mengonfirmasi bila pelaku penyebar video syur berdurasi 47 detik yang mirip kliennya sudah tertangkap. Ia mengatakan bila saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak Bareskrim Polri.

"Hari ini terkait dengan berita adanya pelaku yang sudah diamankan, tapi saya sudah mengkonfirmasi ke pihak penyidik bahwa memang benar sudah ada pelaku yang diamankan dan kami berterima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Bareskrim Siber Polri," ujar Sandy Arifin di Bareskrim Polri, Selasa, 3 Oktober.

Rebecca Klopper hadir dengan didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin pada pukul 14.15 WIB dengan menggunakan baju berwarna biru. Sayangnya Rebecca tidak mengucapkan sepatah katapun ketika ditanya oleh awak media. 

Satali tiga uang, Fadly juga tidak berkata sepatah katapun kepada awak media. meski dikabarkan putus, nyatanya Fadly tetap setia mendapini Rebecca Klopper di persidangan.

Tersangka yang akan diperiksa pada sidang kali ini ialah Bayu Firlen dengan menghadirkan sekitar 4 orang saksi termasuk Rebecca Klopper.

Sebelumnya, Rebecca Klopper diketahui sudah melaporkan pelaku penyebar video syur mirip dirinya itu pada 22 Mei yang lalu. Laporan Rebecca diterima oleh pihak Bareskrim Polri dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT/BARESKRIM POLRI.