Fadly Faisal Setia Temani Rebecca Klopper Hadapi Masalah, Warganet: Salut, Keren Banget
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (Instagram @fadlyfsl_)

Bagikan:

JAKARTA - Rebecca Klopper akhirnya buka suara dan meminta maaf kepada banyak pihak atas kehebohan yang terjadi akibat beredarnya video syur mirip dirinya di media sosial beberapa waktu lalu.

Becca, sapaan akrab Rebecca Klopper juga turut meminta maaf kepada sang kekasih, Fadly Faisal, beserta keluarga, yang dinilainya telah menjadi korban atas beredarnya video syur tersebut.

“Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya beri,” ujar Rebecca Klopper saat jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Juni.

Kehadiran Fadly Faisal yang menemani Becca saat bicara kepada publik pun menjadi sorotan. Meski tidak mengucap satu kata pun, kakak dari Fujianti Utami itu setia berada di samping sang kekasih.

Kesetiaan Fadly untuk menemani Becca di masa sulit mendapat sanjungan dari banyak warganet. Ia dinilai sebagai pria yang tepat untuk aktris 21 tahun itu.

“FADLY LU KEREN BANGET!” tulis seorang warganet.

“Setia banget cowoknya,” kata warganet lain.

“Salut sama Fadly sih,” tulis warganet lainnya.

Sejauh ini, Fadly Faisal memang belum berkomentar terkait video syur yang menyeret nama kekasihnya itu. Dalam beberapa kesempatan bertemu awak media, ia tampak tidak ingin memperkeruh suasana dengan komentarnya.

Haji Faisal, ayah dari Fadly, sejauh ini juga masih memastikan bahwa anaknya tidak terlibat dalam video syur yang viral itu. Haji Faisal juga menyebut anaknya saat ini masih nyaman berpacaran dengan Rebecca Klopper.

"Nggak merasa terganggu sih. Dia tentu sudah merasa nyaman kali ya dengan situasi sekarang," kata Haji Faisal.