Pernyataan Lengkap Haji Faisal Minta Fadly Faisal untuk Putuskan Rebecca Klopper
Haji Faisal dan istrinya (Instagram @opah_faisal)

Bagikan:

JAKARTA - Haji Faisal, ayah dari Fadly Faisal secara terbuka mulai menyatakan ketidaksetujuannya terhadap hubungan sang anak dengan Rebecca Klopper yang saat ini diketahui masih berpacaran.

Memilih untuk tidak banyak berkomentar soal hubungan Fadly dan Rebecca saat ini, Haji Faisal meminta awak media untuk bertanya langsung kepada anaknya.

“Sekarang masalah itu harus ditanya ke Fadly. Saya tidak mau menanggapi lagi,” kata Haji Faisal, melansir akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 8 Agustus.

Namun, Haji Faisal sama sekali tak memungkiri bahwa dirinya sudah tidak setuju dengan hubungan yang dijalani kakak dari Fuji itu.

“Ya betul (sudah tidak sreg), sudah nggak nyambung lagi,” ucap Haji Faisal.

Tak dapat dipungkiri pula, bahwa tersebarnya video ayur Rebecca Klopper menjadi alasan mengapa Haji Faisal berharap anaknya mengakhiri hubungannya dengan aktris 21 tahun itu. Ia merasa sekarang waktu yang tepat bagi Fadly mengakhiri kisah cintanya bersama Rebecca.

“Apalagi kalau semua persoalan sudah dingin, traumanya sudah hilang, saya kira kita harus berpikir. Bagaimanapun, kita berpikir masa depan, kita punya keluarga, kita punya orang tua, semuanya kan harus dipikirkan,” ujar Haji Faisal.

“Kecuali pas kena langsung, itu memang kurang tepat. Tapi setelah diam, sudah tenang, traumanya sudah hilang, ya menurut saya pribadi kita harus berpikir,” imbuhnya.

Haji Faisal menegaskan bahwa posisinya saat ini bukan semata untuk kepentingannya sendiri. Ia berharap yang terbaik bagi masa depan Fadly dan keturunannya.

“Sebagai orang tua, ya kita berpikir yang terbaik lah untuk anak dan keturunannya,” tandas Haji Faisal.