Fadly Faisal Dipastikan Bukan Sosok Pria dalam Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (Instagram @fadlyfsl_)

Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin memastikan bahwa sosok pria dalam video syur yang viral di medsos bukanlah Fadly Faisal, kekasih dari kliennya saat ini.

“Mas Fadly juga sudah berkomunikasi dengan saya dan sudah menyampaikan juga. Saya akan menyampaikan bahwa yang ada di video tersebut bukan Mas Fadly,” ungkap Sandy Arifin di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Jumat, 26 Mei.

Namun, Sandy juga tidak ingin mengungkap siapa sosok pria yang ada dalam video syur yang dimaksud. Baginya, untuk mengungkap apa yang terdapat dalam video merupakan wewenang pihak kepolisian.

“Mengenai itu, kami sudah serahkan buktinya ke pihak kepolisian. Jadi, yang berwenang menjelaskan siapa dan apa isinya di situ dari pihak kepolisian,” kata Sandy.

“Kami juga menghimbau bahwa oknum-oknum di medsos yang masih melakukan atau menyebar, kami harap mohon jangan memberikan lagi atau menyebarkan lagi, karena kami sudah membuat laporan secara resmi ke pihak kepolisian,” sambungnya.

Ketika ditanya respon dari Fadly atas tersebarnya video syur mirip Rebecca Klopper, Sandy tidak bicara banyak. Ia hanya menyampaikan bahwa kekasih kliennya itu berharap akan adanya dukungan dari publik.

“Intinya klien kami berpesan, Mas Fadly minta doa yang terbaik buat dia dan mohon dukungannya supaya dia juga kuat,” pungkas Sandy Arifin, kuasa hukum Rebecca Klopper.

Sebagai informasi, Fadly Faisal menjadi satu dari dua saksi yang diajukan Rebecca Klopper dalam laporan kepolisiannya. Adapun, orang lain yang juga menjadi saksi berinisial LL.