Muncul Pertama Setelah Terkait Skandal Video Syur, Rebecca Klopper: Mohon Maaf Atas Kegaduhan Tersebut
Rebecca Klopper buka suara terkait skandal video syur (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rebecca Klopper akhirnya buka suara terkait skandal video syur yang diduga mirip dirinya. Tampil di hadapan publik, aktris 21 tahun itu duduk diapit oleh sang kekasih, Fadly Faisal dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Becca, sapaan akrabnya, nampak memegang sehelai kertas bertuliskan permohonan maaf yang kemudian ia bacakan. Ia meminta maaf atas kehebohan yang terjadi akibat beredarnya video syur tersebut.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore. Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini saya, Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut,” ujar Rebecca Klopper saat jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Juni.

Lebih lanjut, ia juga meminta maaf kepada keluarga dan semua pihak yang bekerjasama dengannya. Ia juga menyebut sang kekasih menjadi korban atas pemberitaan tentang dirinya.

“Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut,” katanya

Becca menjelaskan bahwa dirinya telah melaporkan aoa yang dialami ke pihak kepolisian. Ia pun menyerahkan seluruh proses untuk ditangani oleh pihak yang berwajib.

“Permasalahan ini sudah saya laporkan ke polisi di Bareskrim pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 untuk memperoleh penanganannya. Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang ini kepada kepolisian,” ucap Becca.

Pada akhir pernyataannya, Becca tak lupa mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah memberi dukungan padanya. Ia berharap diberikan kekuatan untuk menghadapi skandal yang terjadi.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, temab, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat. Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi. Sekian, terima kasih,” pungkasnya.

Sayangnya, Rebecca Klopper tidak mengklarifikasi apakah benar dirinya adalah sosok wanita dalam video ayur tersebut. Enggan untuk menerima pertanyaan dari awak media, ia bersama Fadly Faisal pun bergegas meninggalkan lokasi jumpa pers.