Bagikan:

JAKARTA - Rebecca Klopper mulai aktif dari media sosial setelah kasus video syur yang menyeret namanya. Ia mengunggah beberapa foto terbarunya selain mempromosikan beberapa proyek akting terbarunya.

Foto terbaru itu menampilkan empat orang termasuk Rebecca yang berpose bersama. Rebecca menambahkan emoji hati berwarna putih di bagian keterangan foto.

Berbeda dari sebelumnya, kolom komentar postingannya tidak dinonaktifkan sehingga warganet bisa memberi komentar. Tidak sedikit yang mendukung Rebecca untuk bangkit dan kembali aktif bermedia sosial seperti dahulu.

“Aku bukan fans dia, ngefollow dia aja gak. Tpi aku slalu doain kebaikan untuk dia. Agar Allah slalu mnjga dan melindungi dia. Jadi yg mash hujat2 dia, tolong jgn beri tau semua org bahwa kualitas hidup mu, dan lingkungan mu seburuk itu,” tulis salah satu warganet.

“Welcome back, semangat tidak ada yg tidak bisa berubah dan di perbaiki selama ada niat dari diri kita,” tulis warganet lainnya.

“Hi Becca terimakasih ya tetap memilih bertahan, meski dibelakang ini aku gak tahu bagaimana kamu menghadapinya. Teruslah berjuang sampai pelangi sehabis hujan,” tulis warganet yang menyambut Rebecca kembali ke media sosial.

Rebecca Klopper terlibat kasus video syur yang ternyata ia ketahui beberapa waktu lalu. Tidak berbicara mengenai videonya, perempuan yang akrab disapa Becca itu memilih minta maaf karena membuat kegaduhan masyarakat.

Becca juga meminta maaf kepada keluarga pasangannya, Fadly Faisal yang terseret dalam pemberitaan mengenai kasus ini.

Di tengah kasus yang bergulir, Rebecca Klopper tengah berakting dalam serial Mozachiko serta dikonfirmasi berpartisipasi dalam film Catatan Si Boy.