Bagikan:

JAKARTA - Lady Nayoan berani buka-bukaan mengenai perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah yang ia temukan. Bukan satu dua kali, melainkan tiga kali hingga Lady menyimpan segala bukti dan baru mengungkapnya baru-baru ini.

Salah satunya ketika Lady menemukan Rendy dan Syahnaz bertukar pesan lewat layanan pesan ojek online. Hal ini membuat netizen baru mengetahui bahwa aplikasi pesan ojek online itu bisa digunakan untuk mengirim pesan selayaknya aplikasi pesan pada umumnya.

“Aku pernah ngegap-in ada video (isinya) “Hai sayang, aku makasih banget kamu dengerin aku” di (WhatsApp) itu kan ada frequently contact, kok dia ada ke Syahnaz tapi dia bilang ini grup padahal itu sering kan,” jelas Lady Nayoan dalam sesi bincang dengan Dr. Richard Lee.

“Anehnya kalau di Telegram itu dicari gak ada. Aku gak kepikiran waktu itu. Kemudian aku lagi kebangun pas hamil lihat Rendy tidur duduk, terus aku lihat hp-nya masih kebuka, Telegram-nya masih kebuka dan isinya ayang-ayangan, aku langsung bangunin dia (Rendy),” lanjut Lady.

Ia terkejut setelah melihat perselingkuhan itu benar terjadi. Padahal sebelumnya Lady mendapat kabar dugaan selingkuh dari seorang artis namun dibantah oleh Syahnaz sendiri.

"Sempat ketahuan tapi dia bilang Rendy yang kontak terus lagi, terus dia janji ini bakalan jadi yang terakhir," kata Lady.

Lady mengungkap aplikasi pesan ojek online itu digunakan lantaran sebelumnya Rendy dan Syahnaz pernah ketahuan menjalin hubungan lewat aplikasi Telegram. Selain itu nama Syahnaz juga disebut masuk ke daftar orang yang paling sering dihubungi.

“Aku lagi tidur terus kebangun dan Rendy baru pulang syuting tapi belum naik. Bangun dan aku lihat kok suamiku gak ada, tapi mobilnya ada. Ternyata dia tidur di depan televisi tapi hp-nya kebuka dan itulah,” kata Lady Nayoan.

“Mungkin orang kira aku ngecekin, enggak. Waktu baca itu jelas aku hancur-hancuran,” tegas Lady.

Lady Nayoan mengungkap perselingkuhan Rendy Kjaernett melalui Instagram Story. Ia menjelaskan ketika ia membuka hal ini, ia mengaku siap bercerai dengan suaminya.