Bagikan:

JAKARTA - Ma Dong Seok melebarkan sayapnya di industri film dengan menjadi produser. Namanya yang sudah menebus dunia Hollywood akan memperluas kesempatan itu dengan bergabung dalam produksi film Hell Divers.

Menurut laporan Deadline, Hell Divers merupakan adaptasi dari novel fiksi sains karya Nicholas Sansbury Smith. Selain menjadi produser, Ma Dong Seok juga menjadi pemeran utama bernama Xavier.

Ma Dong Seok bersama Avi Arad, Ari Arad, Emmy Yu serta Chris S. Lee dan Jerome Chen akan bergabung sebagai produser. Naskahnya ditulis oleh J.P. Davis namun sutradaranya belum diungkap ke publik.

Hell Divers menceritakan alam semesta dua abad setelah perang dunia kedua. Benteng terakhir umat manusia yang hidup di kapal udara mengelilingi dunia untuk mencari daerah yang kayak dihuni.

Sementara itu sebagian besar kapal ini sudah jatuh ke Bumi, sehingga satu-satunya yang menjaga sisanya adalah Hell Divers - sekumpulan pria dan wanita yang mempertaruhkan nyawa mereka dengan melakukan terjun payung ke beberapa area demi menemukan bagian yang dibutuhkan kapal tersebut.

“Kami sangat senang bergabung dengan Arad Productions dan Jerome Chen sebagai produser untuk mengadaptasi novel fiksi sains yang ikonik ini, dan saya merasa terhormat dan antusias untuk membawa karakter Xavier secara nyata,” kata Ma Dong Seok.

Ma Dong Seok akan berperan sebagai Xavier, salah satu Hell Diver yang memiliki nama panggung X.

“Sebagai penggemar bukunya, saya antusias mengadaptasi cerita bersama tim yang luar biasa dan melihat Don (nama Inggris dari Ma Dong Seok) memberi napas untuk karakter X,” kata Chen.

Ma Dong Seok menandai debut Hollywoodnya dengan bergabung dalam jagat sinematik Marvel sebagai Gilgamesh dalam film Eternals.

Sementara itu belum diketahui kapan film ini akan memulai produksi. Ma Dong Seok sendiri sedang disibukkan dengan adaptasi Hollywood dari film Korea yang ia bintangi, The Gangster, The Cop, The Devil.

Selain itu Ma Dong Seok juga membuktikan kemahirannya sebagai produser sekaligus bintang utama. Film terbarunya, The Roundup: No Way Up berhasil meraup hingga 8 juta penonton pada pekan ini sekaligus menjadi satu-satunya film Korea Selatan yang mencapai box office dengan angka tersebut.